Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Proquest
Aplikasi Balitbangtan
PPID Kementan
100 Teknologi
WBS
benih jebol

Galeri Foto

Kalender Kegiatan

NOEVENTS

Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

PENGUMUMAN

PELELANGAN PEMILIHAN LANGSUNG JASA PELAKSANA KONSTRUKSI

PEMBANGUNAN FISIK BANGUNAN GEDUNG MESS

NOMOR: 3462/PL.220/I.12.14/5/2014

Tim Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan BPTP Yogyakarta akan melaksanakan Pemilihan Langsung Jasa Pelaksana Konstruksi dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pembangunan Fisik Bangunan Gedung Mess secara elektronik sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan       : Pembangunan Fisik Bangunan Gedung Mess

Lingkup Pekerjaan    : Pembangunan Fisik Bangunan Gedung Mess

Nilai total HPS          : Rp. 2.336.000.000,00 (Dua milyar tiga ratus tiga puluh enam juta

rupiah)

Sumber Pendanaan  : DIPA APBN Nomor: 018.09.633975.04.51.12.1801.998.032.A.

533111

Tahun Anggaran       : 2014

 

2. Persyaratan Peserta:

a. Peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha jasa konstruksi (SIUJK) Jasa Pemborongan / Konstruksi kualifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi dan Sertifikat Badan   Usaha (SBU) dengan Klasifikasi Bidang Arsitektural, sub bidang Bangunan-bangunan Non Perumahan Lainnya, termasuk perawatannya (21005) dan atau Jasa Pelaksana Konstruksi untuk Bangunan Gedung Lainnya (G009) dengan kualifikasi Usaha Kecil

b. perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan        pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi         yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan atau peserta perorangan  tidak             sedang dalam menjalani sanksi pidana;

c. memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan Tahun 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila       ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling           kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (bulan Februari, Maret, April 2014).     Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal   (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak  dengan tanggal penerbitan paling     lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi;

d. memiliki pengalaman pekerjaan pada bidang arsitektural untuk Pembangunan Gedung   Bertingkat.

e. memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta untuk     mengikuti Pemilihan  Pekerjaan Konstruksi paling kurang 10% (sepuluh perseratus) dari   nilai total paket (HPS);

f. memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4     (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk             pengalaman subkontrak,kecuali bagi pesertaUsaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil     yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;

g. Syarat lainnya dapat dibaca pada dokumen pemilihan

 

3. Pelaksanaan Pengadaan:

Pengadaan barang/ jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website: www.lpse.deptan.go.id

 

4. Jadwal Pelaksanaan

Jadwal dapat dilihat pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di alamat website: www.lpse.deptan.go.id.

 

Demikian, disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta, 20 Mei  2014

 

Tim Pokja ULP BPTP Yogyakarta

 

Diperbaharui 21 Mei 2014 pukul 08.01


 


 

 

PENGUMUMAN

PELELANGAN SELEKSI SEDERHANA DENGAN PRAKUALIFIKASI

(SELEKSI SEDERHANA ULANG)

NOMOR: 3047/PL.220/I.12.14/5/2014

Tim Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan BPTP Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan ULang  Seleksi Sederhana dengan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengawasan Renovasi Gedung Kantor dan Mess secara elektronik sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan       : Pengawasan Renovasi Gedung Kantor dan Mess

Lingkup Pekerjaan   : Pengawasan Renovasi Gedung Kantor dan Mess

Nilai total HPS          : Rp. 88.997.000,00

Sumber Pendanaan  : DIPA APBN Nomor: 018.09.633975.04.51.12.1801.998.032.533111

Tahun Anggaran       : 2014

 

2. Persyaratan Peserta:

a. Peserta harus memiliki SBU dan Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) Jasa Pengawasan Konstruksi (Konsultan) yang masih berlaku dengan klasifikasi Bidang Jasa Inspeksi teknis, Sub Bidang Jasa Enjinering Fase Konstruksi dan Instalasi Bangunan (kode : 31001)

b. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) Tahun 2013 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan, yaitu minimal bulan Januari, februari dan Maret 2014. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi.

c. Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.

d. Syarat lainnya dapat dibaca pada dokumen prakualifikasi dan dokumen pemilihan.

2. Pelaksanaan Pengadaan:

Pengadaan barang/ jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website: www.lpse.deptan.go.id

 

4. Jadwal Pelaksanaan

Jadwal dapat dilihat pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di alamat website:www.lpse.deptan.go.id.

 

Demikian, disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta, 2 Mei  2014

 

Tim Pokja ULP BPTP Yogyakarta

 

Diperbaharui 2 Mei 2014 pukul 14.00

 

 

 


 

 

PENGUMUMAN

PELELANGAN SELEKSI SEDERHANA DENGAN PRAKUALIFIKASI

NOMOR: 2739/PL.220/I.12.14/4/2014

Tim Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan BPTP Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Seleksi Sederhana dengan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengawasan Renovasi Gedung Kantor dan Mess secara elektronik sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan       : Pengawasan Renovasi Gedung Kantor dan Mess

Lingkup Pekerjaan   : Pengawasan Renovasi Gedung Kantor dan Mess

Nilai total HPS          : Rp. 88.997.000,00

Sumber Pendanaan  : DIPA APBN Nomor: 018.09.633975.04.51.12.1801.998.032.533111

Tahun Anggaran       : 2014

 

2. Persyaratan Peserta:

a. Peserta harus memiliki SBU dan Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) Jasa Pengawasan Konstruksi (Konsultan) yang masih berlaku dengan klasifikasi Bidang Jasa Inspeksi teknis, Sub Bidang Jasa Enjinering Fase Konstruksi dan Instalasi Bangunan (kode : 31001)

b. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) Tahun 2013 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan, yaitu minimal bulan Januari, februari dan Maret 2014. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi.

c. Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.

d. Syarat lainnya dapat dibaca pada dokumen prakualifikasi dan dokumen pemilihan.

2. Pelaksanaan Pengadaan:

Pengadaan barang/ jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website: www.lpse.deptan.go.id

 

4. Jadwal Pelaksanaan

Jadwal dapat dilihat pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di alamat website: www.lpse.deptan.go.id.

 

Demikian, disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta, 21 April 2014

 

Tim Pokja ULP BPTP Yogyakarta

 

 


 

 

PENGUMUMAN

Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Nomor: 540/PL.220/I.12.14/1/2014

Tanggal: 23 Januari 2014


Sehubungan dengan rencana pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Yogyakarta pada tahun anggaran 2014, kami sampaikan Pengumuman Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah BPTP Yogyakarta sebagaimana terlampir (download).

 

Yogyakarta, 24 Januari 2014

Pokja ULP BPTP Yogyakarta





wso shell indoXploit shell wso shell hacklink hacklink satışı hacklink satış deface mirror hacklink wso shell
Joomla Templates by JoomlaVision.com