Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Aplikasi Balitbangtan
PPID Kementan
100 Teknologi
WBS
benih jebol
Proquest

Galeri Foto

Kalender Kegiatan

NOEVENTS

Indek Kepuasan Masyarakat

Survey IKM dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui mutu kinerja pelayanan masing-masing unit pelayanan publik secara berkala, mengetahui tingkat keberhasilan kinerja layanan di lingkungan Laboratorium BPTP Yogyakarta sebagai bahan penilaian oleh konsumen mencakup penyediaan sarana dan prasarana serta layanan yang diberikan kepada konsumen. Adapan tingkat penilaian yang disampaikan quisener.

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dalam melaksanakan tugas telah dilaksanakan survai terhadap pelayanan publik publik (public service) di  Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Yogyakarta periode Januari-Juni 2017 dan periode Juli - November 2017. Hasil suvai yang diperoleh dapat disimpulkan sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan pelayanan publik (public service) di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Yogyakarta, secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang baik. Hal ini terbukti ke-14 unsur pelayanan nilai rata-rata interval persepsi pada 2,92-3,15.
  2. Nilai IKM Unit Pelayanan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Yogyakarta setelah telah dicapai berada pada interval 62,51 – 81,25. Hal ini dapat disimpulkan bahwa Kinerja Unit Pelayanan Kantor Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Yogyakarta adalah “Baik”.
  3. Upaya mewujudkan pelaksanaan pelayanan prima diperlukan komitmen untuk melaksanakan transparansi dan akuntabilitas, baik oleh Kepala Balai sebagai pengambilan keputusan (top manager), sub bagian, seksi dan kelji dan pelaksana pelayanan publik, untuk selalu berupaya memberikan pelayanan secara cepat, tepat, terbuka, sederhana, dan mudah dilaksanakan serta tidak diskriminatif.
Indek Kepuasan Masyarakat BPTP Yogyakarta periode Januari - Juni 2017
Indek Kepuasan Masyarakat BPTP Yogyakarta periode Juli - November 2017
.
.
Sementara Indek Kepuasan Masyarakat terhadap layanan Laboratorium BPTP Yogyakarta periode Januari - Juni 2017 sebagai berikut:
  1. Pelaksanaan pelayanan publik (public service) di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Yogyakarta, secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang baik. Hal ini terbukti ke-14 unsur pelayanan nilai rata-rata interval persepsi pada 3,00-3,56.
  2. Nilai IKM Unit Pelayanan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Yogyakarta setelah dikonversikan 76,27 berada pada interval 62,51 – 81,25. Hal ini dapat disimpulkan bahwa Kinerja Unit Pelayanan Kantor Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Yogyakarta adalah “Baik”.




wso shell indoXploit shell wso shell hacklink hacklink satışı hacklink satış deface mirror hacklink wso shell
Joomla Templates by JoomlaVision.com