Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Proquest
100 Teknologi
Aplikasi Balitbangtan
WBS
benih jebol
PPID Kementan

Galeri Foto

Kalender Kegiatan

NOEVENTS

FGD Inventarisasi Permasalahan dan Kebutuhan Teknologi Pertanian DIY PDF Cetak E-mail
Oleh Dra. Tarfuah   
Sabtu, 27 Januari 2018 12:24

Yogyakarta 25 Januari 2018. Focus Group Discussion (FGD) Inventarisasi Permasalahan dan Kebutuhan Teknologi Pertanian Daerah Istimewa Yogyakarta dilaksanakan di Aula BPTP Yogyakarta. Hadir dalam FGD Kepala Dinas Pertanian DIY Ir. Sasongko, MSi.; Kabid. Perekonomian Bappeda DIY Triatmi Heruwarsi, SE.; Kabid Penyuluhan BKPP DIY Ir. Baruddin, MSi.; Kepala Dinas Pertanian Seluruh DIY, Kepala UPTD BPTP DIY, Kepala BPSB DIY, Ka.UPT BP4 Wilayah I sd. VIII, Koordinator BPP seluruh DIY, Ketua Asosiasi Penangkar Benih seluruh DIY, Kepala BPTP Yogyakarta dan seluruh Penyuluh BPTP Yogyakarta. Acara dibuka oleh Kepala BPTP Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kepala  BPTP Yogyakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendukung suksesnya program strategis Kementan, dan mendukung pembangunan pertanian wilayah. Kegiatan FGD sebagai upaya BPTP untuk membuat program pengkajian dan diseminasi selaras dengan kebutuhan teknologi wilayah setempat dan bersinergi dengan pemerintah daerah, dan berharap mendapat masukan untuk merancang inovasi teknologi yang tepat sesuai dengan wilayah.

Pemaparan hasil kegiatan penelitian pengkajian penyuluhan dan diseminasi BPTP Yogyakarta pada Tahun 2017 dan rencana program kegiatan Tahun 2018 oleh Kepala BPTP Yogyakarta Dr. Joko Pramono. Pemaparan materi berikutnya secara berurutan disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian DIY, dengan judul Target Produksi dan Program PAJALE BABE Sapi Potong DIY, Kabid. Perekonomian Bappeda DIY Triatmi Heruwarsi berjudul Program Pembangunan Pertanian DIY, dan BKPP dengan judul Program Penyuluhan Mendukung Pembangunan Pertanian  D.I.Yogyakarta.

Untuk mendapatkan umpan balik dari Program yang telah dipaparkan dilanjutkan dengan diskusi yang dibagi dalam lima kelompok berdasarkan wilayah kabupaten yang ada di DIY. Pada diskusi banyak masukan berkaitan dengan teknologi yang dibutuhkan oleh petani dan PPL dilapangan.

LAST_UPDATED2
 
wso shell indoXploit shell wso shell hacklink hacklink satışı hacklink satış deface mirror hacklink wso shell
Joomla Templates by JoomlaVision.com